Rabu, 18 November 2009

profil

seba 13 pudik brimob adalah sebuah nama angkatan yang di berikan untuk mengorganisir seluruh siswa diktukba polri tahun 2003 gelombang 2 yang khususnya di latih di pusdik brimob watu kosek jatim. kami seluruh siswa seba 13 berasal dari pengiriman polda metro jaya dan polda jatim saja dengan jumlah siswa 450 orang, dan yang berhasil menyelesaikan pendidikan sampai kita dilantik berjumlah 449 siswa.
dari jumlah peserta didik yang berjumlah 450 di bagi menjadi 2 batalyon. yaitu batalyon A (anggrek) yang menempati barak paling atas berjumlah 225 siswa dengan komandan batalyon pembina Komisaris Polisi BANDOWO sedangkan untuk batalyon B berada di barak tengah dengan jumlah siswa 125, untuk batalyon B terjadi 2 kali pergantian jabatan komandan batalyon. yang per tama Komisaris Polisi GATOT HERIBOWO Sik karena tugas beliau di pndahkan ke sat brimobda bali dengan jabatan wakasat brimob dan komandan pembina batalyon B di ganti kan oleh AKP christiysntog. Sik. sampai selesai.
kami seba 13 selesai melaksanakan latihan di pusdik brimob watukosek pada tanggal 30 Desember tahun 2003 dan langsung di kembalikan ke polda pengiriman masing-masing. kusus yang penempatan polda metro jaya seluruhnya di tempatkan di Sat Brimobda Metro Jaya sedangkan yang pengiriman polda jatim seluruhnya di sebar ke seluruh polres-polres se wilayah polda jatim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar